Pemain Celtic: Juve Latihan Saja di Kebun Belakang Rumahku | Jelang Celtic vs Juventus

Pemain Celtic: Juve Latihan Saja di Kebun Belakang Rumahku | Jelang Celtic vs Juventus

inovLy media | Pemain Celtic: Juve Latihan Saja di Kebun Belakang Rumahku | Jelang Celtic vs Juventus
Pemain Celtic: Juve Latihan Saja di Kebun Belakang Rumahku | Jelang Celtic vs Juventus
Glasgow - Dalam persiapannya menghadapi Celtic besok malam, Juventus memilih menerima tawaran klub rival Celtic yaitu Rangers, untuk menggunakan tempat latihan mereka.

Rangers mempersilakan Juve memakai training ground mereka di Murray Park, Glasgow, untuk berlatih menjelang duelnya melawan The Bhoys. Padahal mereka tentu saja diberi hak untuk menjajal stadion tuan rumah yang akan dipakai untuk pertandingan: Celtic Park.

Untuk memberi kesempatan pada "tamunya" itu Rangers mengubah jadwal latihan mereka hari ini menjadi siang hari, sehingga Juve bisa berlatih di sana pada malam hari.

Walaupun pihak Celtic tidak memberi tanggapan, tapi seorang pemainnya, Kris Commons, mencibir undangan Rangers yang merupakan musuh bebuyutannya di Skotlandia itu.

"Juve boleh latihan di kebun belakang rumahku. Takkan ada bedanya," cetus pemain berposisi gelandang itu, dikutip Scotsman.com, Senin (11/2/2013).

"Kalau mereka mau mempersiapkan diri di tempat latihan tim Divisi Tiga, ya silakan saja," sambung Commons.

Manajer Neil Lennon menolak mengomentari hal itu dengan mengatakan, "Saya tidak ingin ngomongin Rangers. Mereka boleh melakukan apapun yang mereka suka."

Rangers secara mengejutkan dikeluarkan dari Liga Primer Skotlandia di musim ini setelah dinyatakan kolaps keuangannya. Sanksi buat mereka adalah kini bermain di Divisi Tiga.
( a2s / rin )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »